Tuesday, May 31, 2016

Vagueness

Antara hari-hari yang paling aku takut, adalah hari minggu tanpa mu.
Till date, I seriously have no idea as to why I have to stress out myself until that extent.

Pernah aku stalk status whatsapp, Online. Tapi tiada khabar kepadaku.
Sementelah aku, meletak harapan akan pengkhabaran dari mu, seperti biasa kamu lakukan during weekdays.

Kamu bilang, handphone isn't your priority ketika keluar bersama teman.

Aku tidak mengerti sama sekali.
Takkan lah kamu tidak ada walaupun sesaat untuk aku?

Namun, itu yang aku pelajari selama ini.

Sesetengah dari kita perlukan ruang untuk diri sendiri.

Ruang untuk bernapas.
Ruang untuk tidak memberi perhatian kepada manusia yang ada di hatimu.
Ruang untuk tidak memberi pengkhabaran akan aktiviti harian mu.
Ruang untuk berehat dari memikirkan mu buat seketika.

I understood.

Berbeda sama aku.

Ruang itu telah aku tutup rapat-rapat, karena telah di isi oleh kamu.

No comments: